Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging

Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging

Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging – Daging mengandung sejumlah besar protein yang penting untuk tubuh. Protein ini dapat membantu perbaikan dan pembangunan jaringan tubuh, serta produksi antibodi yang melindungi tubuh dari infeksi sehingga memperkuat sistem kekebalan tubuh.

Selain menjadi sumber protein terbaik, daging juga mengandung zat besi, seng, dan selenium. Ketiga kandungan ini sangat dibutuhkan oleh tubuh, seperti hal nya zat besi dalam hemoglobin yang memiliki fungsi penting dalam membantu mengangkut oksigen ke berbagai bagian tubuh, seng membantu dalam pembentukan jaringan dan metabolisme, serta selenium memecah lemak dan bahan kimia dalam tubuh.

Tidak hanya itu, daging juga mengandung vitamin A, B dan D. Manfaatnya tidak hanya mempromosikan kesehatan mata, gigi, dan tulang tetapi juga mendukung kerja sistem saraf pusat sehingga mempromosikan kesehatan mental.

Disamping manfaatnya yang sangat baik, tapi apakah daging aman dikonsumsi oleh penderita asam lambung?

Penyakit asam lambung sendiri merupakan gangguan pencernaan yang paling umum dan biasanya disebabkan oleh pola makan yang buruk atau mengonsumsi jenis makanan tertentu.

Kondisi ini terjadi ketika LES / bagian seperti cincin otot yang bisa membuka dan menutup mengalami masalah.

LES berada di bagian ujung esofagus (kerongkongan) yang menuju ke lambung. Makanan yang masuk ke lambung akan melalui LES yang secara otomatis membuka dan menutup kembali untuk mencegah asam lambung naik atau keluar dari lambung.

Jika LES tidak berfungsi dengan normal, maka cairan asam lambung dapat naik kembali ke kerongkongan dan memicu gejala asam lambung.

Beberapa penyebab umum yang dapat melemahkan LES atau memicu asam lambung naik diantaranya: konsumsi makanan berlebih, makanan pedas, dan makanan berlemak.

Daging mengandung banyak lemak yang dapat memicu asam lambung. Selain itu, daging juga lebih sulit dicerna oleh lambung sehingga ia akan berada lebih lama dan meningkatkan tekanan pada LES.

Oleh sebab itu, penderita asam lambung sebaiknya hindari atau kurangi jenis makan makanan berlemak tinggi seperti daging, dan jika anda mengalami masalah asam lambung yang tidak kunjung membaik atau sering kambuh, pengobatan bisa dilakukan dengan mencoba mengonsumsi QnC Jelly Gamat.

Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging

QnC Jelly Gamat adalah solusi alami untuk masalah pencernaan anda.

QnC Jelly Gamat sendiri merupakan produk herbal multikhasiat yang terbuat dari 100% bahan alami yaitu extract teripang emas. di dalamnya terdapat berbagai kandungan gizi dan senyawa alami yang sangat bermanfaat untuk masalah pencernaan.

QnC Jelly Gamat sudah memiliki legalitas resmi dari BPOM POM TR 173301471 dan HALAL dari MUI, sehingga kualitas dan keamanan produk ini sudah terjamin dengan baik.

Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging

Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging

Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging

Info selengkapnya silahkan klik: QnC Jelly Gamat atau hubungi kami melalui SMS/WA/Telepon di 0822-1430-0463 (Gunakan kode produk = OAL dalam format pemesanannya).

Catatan: produk herbal ini tidak tersedia di apotek manapun dan yang asli hanya bisa anda pesan melalui kami.

baca juga artikel lainnya:

Bolehkah Penderita Asam Lambung Makan Daging

About Admin 32 Articles
https://obatasamlambungqnc.web.id adalah situs agen resmi qnc jelly gamat yang menyediakan layanan pengiriman produk hingga ke seluruh Indonesia dengan jaminan uang kembali jika pesanan tidak sampai.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*